Wanita Impianku

on 2.05.2009


wanita seperti apa yang kiranya anda kagumi ?
tentu banyak ragam pendapat yang akan muncul dari topik tentang sosok wanita yang dikagumi.
apapun pendapat yang nantinya akan muncul, tentu harus kita hargai.
sebab, setiap lelaki akan mempunyai kriterianya sendiri.
aku misalnya,

dari fisik, aku sangat mengagumi wanita yang mempunyai rambut panjang sepinggang. selain panjang, rambutnya juga harus indah, lembut, bercahaya, lebat, rapih dan terawat dengan baik. sebab, dari situ sedikit banyak aku tau karakter dari wanita itu.
selain berambut panjang, juga cantik, proporsional dan berkulit putih.
namun sayang, hingga detik ini aku belum juga bertemu dengannya.
entahlah, sampai kapan ????
menurut anda bagaimana ???
ada yang bisa bantu Saya ????

0 komentar:

Posting Komentar